SAMBANG KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINTANG KOTA DAPAT DUKUNGAN TOKOH AGAMA


Sintang - Terkait perkembangan situasi kamtibmas akhir-akhir ini, Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Polres Sintang terus menjalin tali silaturahmi dan melakukan penggalangan dukungan kepada tokoh agama, khususnya tokoh agama Islam di mana saat ini berkembang isu-isu maupun berita-berita hoax yang berkembang seputaran penangkapan Imam Besar FPI Habib Riziek Shihab. Sambang kamtibmas kepada tokoh agama dilakukan Bhabinkamtibmas dengan menyambangi rumah Ketua IPHI Kab. Sintang, H. SUTARMIN S.HUT. Senin (04/01/2021) Siang Pukul 12.00 wib

Dalam silaturahmi tersebut, Bhabinkamtinmas Bripka Imran Ahmad mengajak bersama-sama untuk selalu menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. Apalagi terkait adanya Ormas yang diduga melakukan aksi intoleransi yang saat ini menjadi persoalan nasional.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak melalui Kaapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, mengungkapkan, hal itu merupakan tugas pokok aparat keamanan, baik TNI dan Polri.

“Yang jelas dan tegas kita tetap menjaga keutuhan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas menjaga ketenteraman masyarakat sehingga tidak mudah terprovokasi dengan situasi saat ini. Untuk itu diharapkan jangan terpengaruh dengan berita-berita hoax yang tidak jelas, yang mana dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan yang ada,” ujar Sutikno.

Sumber Berita : Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post