PROPAM POLRES KOBAR AKTIF DAMPINGI PERSONIL LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI MALAM HARI


 Kobar - Tepat pukul 20.00 WIB, Satuan Tugas (Satgas) Gabungan Operasi Yustisi yang terdiri dari anggota Polres Kobar, Kodim 1014/Pbn dan Satpol PP Kobar melaksanakan Apel malam di Kantor Polres Kobar dalam rangka Patroli Yustisi penegakan Perbup no. 54 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan covid 19. Rabu (6/1/2021)

Kegiatan yang dipimpin Ipda P. Siregar selaku Perwira Pengawas dan Ipda Agus. M selaku Ka UKL ini selanjutnya melaksanakan patroli yustisi dimulai dari Mako Polres Kobar, Jl.Prakusuma Yudha, Jl. Hasanudin, Jl. P.Antasari, Jl.Matnoor, Jl.A. Yani, Jl. Pakunegara, Jl.Pasanah, Jl. Lijo, Jl. Iskandar (Areal Bundaraan Pancasila), Jl. HM.Rafii (Pangkalan Bun Park), Jl.Iskandar, dan kembali ke Mako Polres Kobar.

Kasipropam Polres Kobar Iptu Isbenu Raharja melalui piket Propam yang mendampingi kegiatan Aiptu Andri, S.I  menjelaskan "Setiap pelaksanaan Operasi Yustisi maupun kegiatan Kepolisian lainnya, Kami (Propam) selalu mendampingi personil yang bertugas. Kegiatan Patroli kali ini berhasil menemukan tiga belas pelanggaran yaitu tidak menggunakan masker dan dikenakan sanksi berupa teguran lisan dan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum." Ujar bintara yang baru naik pangkat ini.

Selain patroli dengan sasaran penerapan protokol kesehatan, Patroli ini juga untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, memelihara ketertiban serta untuk menekan terjadinya kriminalitas. 

Sumber berita : Humas Polres Kobar,(ket)

Previous
« Prev Post