Polwan Polres Kobar Bagikan Sembako Kepada Anak Disabilitas Dan Warga Kurang Mampu


 Kobar – Ketua Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat serta Polwan Polres Kobar lakukan Baksos kepada anak yang menderita disabilitas dan warga yang kurang mampu, kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat terhadap Anak Yang Menderita Disabilitas Dan Warga Kurang Mampu patut diacungi jempol, Jum’at (29/1/2021) pagi.

Ditengah – tengah kesibukan Ketua Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat dan Pengurus Bhayangkari serta Polwan Polres Kobar menyempatkan diri untuk memberikan perhatian kepada sejumlah warga yang kurang mampu yang dikemas dalam program jum’at berkah.

Kegiatan Jum’at berkah ini sudah menjadi rutinitas Pengurus Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat serta Polwan Polres Kobar setiap minggunya.

Dan kegiatan Jum’at berkah hari ini membagikan paket sembako berupa bingkisan beras sebanyak 10 sak (5 Kg), 10 piring telur, 20 liter minyak goreng (@ 2 liter) kepada 10 (sepuluh) orang yang berhak menerimanya antara lain 1 (satu) orang anak penyandang disabilitas, 1 (satu) orang anak kurang gizi, serta 8 (delapan) orang warga yang kurang mampu.

Ketua Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat Ny. Kema Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Bripka Nurjanah menyampaikan “Syukur Alhamdulillah program jum’at berkah tadi berjalan aman dan lancar dan semoga dengan bantuan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban warga apa lagi disaat pandemi Covid – 19 ini, dan kegiatan ini merupakan wujud peduli Polres Kobar beserta Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat  terhadap warga yang kurang mampu”.  tutupnya (sh)

Previous
« Prev Post