Kategori

Polsek Arsel Intensifkan Patroli ATM Dalam Kota Pangkalan Bun


 Kobar - Sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak Kriminalitas pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Arut Selatan (Arsel), Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Patroli dengan sasaran ATM di Areal Ciptaland Jl. Iskandar Kel. Madurejo dan ATM Bank BTN Jl. Iskandar Kel. Madurejo Kec. Arut Selatan Kab. Kobar Prop. Kalteng, Rabu (20/1/2021) malam.

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky, S.I.K menuturkan, sebagai upaya pencegahan terjadinya kejahatan pada malam hari Polsek Arut Selatan melaksanakan Patroli dengan sasaran ATM dalam Kota. 

Selain itu Patroli yang dilaksanakan di masa pademi covid-19 ini, Personil yang melaksanakan Patroli menyampaikan pesan ke masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, selalu jaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.

“Besar harapan kami kepada masyarakat Kec. Arut Selatan bisa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19”, ungkap Helky. (MAR)

Previous
« Prev Post