Kategori

Polres Kobar Laksanakan Pengawasan Obyek Wisata


 Kobar - Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng melakukan pengawasan obyek wisata di Kec. Kumai, Kab. Kobar, Rabu (20/1/2021) siang.

Kegiatan pengawasan obyek wisata di obyek wisata ini bertujuan untuk menjalankan anjuran dari pemerintah daerah bahwa untuk saat ini masyarakat dianjurkan untuk tidak mendatangi tempat tempat wisata terlebih dahulu, dikarenakan peningkatan kasus virus covid 19 yang terus meningkat di wilayah Kab. Kobar.

Kanit Gakkum Satpolair Polres Kobar Ipda Kamaludin saat di konfirmasi mengatakan, Kegiatan pengawasan obyek wisata yang berada di Daerah kubu Kecamatan Kumai ini bertujuan untuk menjalankan anjuran dari pemerintah daerah bahwa untuk saat ini masyarakat dianjurkan untuk tidak mendatangi tempat tempat wisata terlebih dahulu, dikarenakan peningkatan kasus virus covid 19 yang terus meningkat di wilayah Kab. Kotawaringin Barat, Dan beliau juga berpesan kepada masyarakat Kab. Kotawaringin Barat agar masyarakat untuk sementara ini untuk tetap dirumah saja guna untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kab. Kobar. (dhs)

Previous
« Prev Post