Petugas Pos Pengamanan Kantor KPUD Kab. Kobar melaksanakan patroli malam

Kobar – Kantor KPUD Kab. Kobar masih dijaga anggota Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama anggota Kodim 1014/Pbn dan Satpol PP Kobar mengingat sejumlah logistis pilkada masih berada di gudang KPUD. Sabtu (30/1/2021) malam

Sekitar pukul 21.30 WIB, Petugas Pos Pengamanan KPU bersenjata lengkap melaksanakan patroli di seputaran Gudang dan Kantor KPUD Kobar dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Ipda Agus Suprianto, Kegiatan ini untuk memastikan keamanan Gudang dan Kantor KPUD dari hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Kobar Akbp Devi Firmansyah, s.i.k melalui Padal Ipda Agus Suprianto mengatakan "Patroli diseputaran Gudang dan Kantor KPUD dilaksanakan setiap saat atau tidak ditentukan jam patrolinya, semakin sering melaksanakan patroli itu lebih baik."

"Kami petugas Pos Pengamanan KPUD tidak mau kecolongan, apalagi sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Untuk itu setiap patroli kami mengelilingi tembok dan memeriksa kunci gembok pintu Gudang, serta memeriksa kunci pintu kantor KPUD." Pungkasnya (ket)
 

Previous
« Prev Post