Perwira Pengawas Pimpin Cek Kesehatan Rutin Tahanan Penghuni Rutan Polres Kobar


 Kobar - Cegah penyebaran Covid-19, Perwira Pengawas pada hari ini memimpin pelaksanakan pengecekan kondisi kesehatan para tahanan yang ada di ruang tahanan Mapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa (12/1/2021) pagi.

Setelah melaksanakan Apel serah terima piket jaga perwira pengawas pada hari ini Ipda Tulus Wahyanto, S.Pd. didampingi oleh Kasiwas Polres Kobar dan Personil Sattahti Polres Kobar serta didampingi personil Siepropam Polres Kobar memimpin pelaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Satresnarkoba bersama Personel Klinik Ananda Pratama Polres Kobar kepada tahanan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang menjalani masa tahanan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kasatresnarkoba Polres Kobar, S.H., M.H. mengatakan “Kegiatan tersebut untuk mengetahui kondisi kesehatan para tahanan, yang juga merupakan program kerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang menjalani masa tahanan,” ungkapnya.

“Pengecekan kesehatan tahanan memang sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Kobar bersama Personel Klinik Ananda Pratama Polres Kobar, namun dengan adanya pandemi virus Covid -19, pemeriksaan kesehatan tersebut tentu lebih ditingkatkan,” pungkasnya. 

Sumber Humas Polres Kobar,(sh)

Previous
« Prev Post