Kategori

Pelayanan Samsat Polres Kobar Utamakan Protokol Kesehatan


 Kobar - Pelayanan pengurusan di Samsat Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng setiap harinya mengutamakan kenyamanan, kebersihan dan keamanan dalam setiap kegiatannya.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sekarang sedang merebak. Sehingga langkah-langkah seperti mewajibkan masyarakat yang datang untuk selalu masker selalu diterapkan.

Selain itu, pihak Samsat juga menyediakan tempat untuk mencuci tangan di luar gedung, kemudian sebelum masuk ruangan wajib pajak juga diharuskan untuk mengukur suhu badan, tidak sampai di situ, pada saat memasuki ruang antrian diharuskan untuk menjaga jarak.

"Pelayanan kita tetap harus berjalan sebagaimana biasa, namun kita juga harus memperhatikan cara dan upaya kita mendukung pemberantasan Covid-19, sehingga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah juga wajib kita laksanakan" tutur Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis. (msz)

Previous
« Prev Post