Pastikan Kesiapan Anggota Piket, Kanit Provos Polsek Aruta Lakukan Pengecekan Berkala


 Kobar – Polsek Arut Utara (Aruta), Kanit Provos Polsek Aruta Aiptu Agung lakukan giat internal kepada anggota Polsek Aruta di Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara, Kab. Kotawaringin Barat Prov. Kalimantan Tengah. Sabtu (23/01/2021) Pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Kapolsek Arut Utara IPDA RAHIS FADHLILLAH, S.Tr.K menuturkan, "kegiatan ini di lakukan guna memastikan kesiapsiagaan anggota Polsek Aruta dalam melaksanakan tugas sehari - hari dalam melayani masyarakat. Selain itu juga tidak lupa mengingatkan anggota untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas.

Kemudian di tambahkan oleh kanit provos pengecekan anggota yang sedang melaksanakan piket jaga mako guna memastikan anggota benar - benar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan secara sungguh - sungguh. Kegiatan ini akan terus di lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di  polsek aruta supaya anggota Polsek Aruta terhindar dari wabah covid - 19. Serta dalam pelayanan masyarakat dapat di laksanakan secara maksimal dan sungguh - sungguh". Ungkap Rahis. (mda)

Previous
« Prev Post