Kategori

Memastikan Kelengkapan Dan Keamanan Tahanan, Piket Spkt Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan


 Kobar – Setelah melaksanakan apel pagi anggota piket SPKT melaksanakan pengecekan rutin ruang tahanan Polres Kobar guna memastikan kelengkapan, keamanan dan kondisi kesehatan tahanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Jumat(29/01/2021)pagi. 

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan juga mengecek barang-barang yang berada diruang tahanan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh IPDA LK SEMBIRING selaku pawas.

Kegiatan tersebut dilakukan agar piket pawas dan piket penjagaan tahanan selalu dalam keadaan siaga dan peka terhadap kondisi tahanan maupun keadaan ruang tahanan.

 “Tahanan merupakan atensi Bapak Kapolres yang betul-betul harus diperhatikan dan selalu beliau mengingatkan kepada piket pawas dan piket penjagaan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan, cek dan control tahanan sesuai dengan SOP. Dan beliau juga memerintahkan anggota piket untuk menjaga kesehatan tahanan dengan mengarahkan tahanan untuk berolahraga bersama dan  menjaga kebersihan ruang tahanan”. Jelas SEMBIRING.

Previous
« Prev Post