Kategori

Lakukan Patroli Ke Penginapan, Polsek Cegah Krimimalitas


 Kobar - Mencegah adanya gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat maupun di tempat-tempat penginapan / Hotel, anggota Polsek Pangkalan Banteng, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) serta Koramil sekitar pukul 22.00 Wib melaksanakan patroli serta pengecekan di salah satu penginapan yang ada di wilayah Pangkalan Banteng.

Dalam kesempatan ini anggota patroli Polsek Pangkalan Banteng serta Koramil memberikan arahan dan himbauan kepada karyawan hotel untuk selalu waspada dan selalu mencatat setiap identitas pengunjung sesuai dengan KTP. 

“Pengecekan ini bertujuan untuk antisipasi aksi kriminalitas, pelaku kejahatan khususnya pelaku penyalahgunaan narkoba yang menyusup ke penginapan ataupun penyakit masyarakat,” tegas Kapolsek Ipda Rino.

Petugas juga berpesan apabila ada tamu yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta selalu koordinasi dengan pihak Polsek Pangkalan Banteng polres Kotawaringin Barat yang apabila mengetahui atau mendapati tamu yang akan menginap di penginapan tersebut yang berperilaku tidak sewajarnya yang dikhawatirkan dapat menjadi gangguan Kamtibmas di wilayah Pangkalan Banteng. (dra)

Previous
« Prev Post