KAPOLRES SINTANG,AKBP VENTIE BERNARD MUSAK,S.I.K, S.H, M.I.K, PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT 78 PERSONIL POLRES SINTANG.


 Sintang - bertempat di halaman Mapolres Sintang,hari ini,Senin,4 Januari 2021,telah dilaksanakan upacara,kenaikan pangkat korp Raport TMT,01 Januari 2021 dan pemberian Reward kepada personil Polres Sintang.

Dalam sambutannya,Kapolres Sintang,menyampaikan,bahwa kenaikan pangkat bagi personil POLRI,bukanlah hak,yang harus diterima oleh personil POLRI,melainkan,Penghargaan atas prestasi kerja.

Kapolres Sintang,AKBP VENTIE BERNARD MUSAK,S.I.K, S.H, M.I.K, mengatakan bahwa Personil Polres Sintang yang naik Pangkat korp Raport ada  sebanyak 78 orang.dengan beberapa klasifikasi atau jenjang pangkat diantaranya,
Dari IPTU ke AKP 6 personil
Dari IPDA ke IPTU 5 personil
Dari Aipda ke Aiptu 5 personil
Dari Bripka ke Aipda  12 personil.
Dari Brigadir ke Bripka 17 personil.
Dari Briptu ke Brigadir 3 orang.
Dari Brigda ke Brigtu 27 orang.
Pengatur ke pengatur tingkat 1 ada 2 personil dan dari pengda ke Pengda tingkat 1 ada 1 personil.

Dalam sambutannta juga Kapolres Sintang menyampaikan untuk personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar sebanyak 8 personil. 

Dan untuk Personil Polres Sintang yang menerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas Pengamanan dan Pengawalan kotak Suara pilkada serentak tahun 2020,dengan menempuh Medan beresiko tinggi ekstrim dan berbahaya ada sebanyak tiga personil,yaitu : 
1.Brigadir Marten Sumantri.
2. Bripka Indra Wahyudin.
3. Briptu Suprastiyo,

Kapolres Sintang juga menyampaikan Ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras dalam pengamanan pemilu Bupati dan Wakil Bupati sehingga dapat berjalan lancar

-terdapat 3 point penekanan yang disampaikan oleh Kapolres Sintang dalam upacara tersebut, yaitu: 

A- Tingkatkan moral dan ketaqwaan kepada Tuhan YME,jaga tingkah laku sebagai anggota Polri yang mencerminkan suri tauladan dalam khidupan bermasyarakat 

B- Tanamkan niat,tekad serta motivasi yang tinggi dari diri saudara untuk selalu bekerja dengan baik,profesional,jujur dan Ikhlas.
C- hindari penyalahgunaan wewenang, arogansi atau perilaku yang tidak terpuji, Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut 
-Kapolres Sintang AKBP VENTIE BERNARD MUSAK,S.I.K,S.H,M.I.K.
-Wakapolres Sintang Kompol ALBER MANURUNG,S.H, S.I.K 
-PJU Polres,Sintang  
 -Personil Polres sintang. upacara korp Raport dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.(Red)

Previous
« Prev Post