KANIT SABHARA POLSEK KETUNGAU HULU, LAKUKAN PATROLI SAMBANGI WARGA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

KETUNGAU HULU-  Kanit Sabhara bersama dengan Bhabinksmtibmas Polsek Ketungau Hulu Polres melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas pada saat  menyambangi warga di desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu Kab. Sintang, Senin (04/01/21) siang.

Kanit Sabhara Aipda Agus Haryanto mengajak warga untuk menjaga kamtibmas memasuki awal pergantian tahun baru yang ianya menghimbau kepada warga agar tidak melakukan kegiatan kegiatan yang dapat menyebabkan tingginya angka penyebaran Covid-19 dengan tidak melakukan kegiatan atau kalau yang dapat menyebabkan kerumunan agar kita semuanya bisa terhindar dari Covid-19 terutama di tempat temat perbelanjaan.

Ianya juga mengharapkan agar penerapan Protokol kesehatan jangan diabaikan yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan demi percepatan penangan covid-19.

Kapolsek ketungau hulu AKP Fahri Gunawan SH pada saat di konfirmasi juga mengingatkan kepada masyarakat agar diawal tahun baru ini masyarakat jangan lagi terpengaruh terhadap ajakan susuatu kelompok yang dapat memecah persatuan bangsa terutama salah satu kelompok ormas yang sudah di hubarkan oleh pemerintah seperti FPI dan terhadap kelompok tersebut dilarang melakukan aktifitas, dan apa bila masyarakat atau tokoh masyarakat ada melihat atau menukan atau melihat sekelompok orang yang masih menggunakan atribut organisasi tersebut agar segera melaporkannya kepada pemerintah kecamatan dan akan di lakukan penindakan oleh petugas POL PP  dan akan dibantu secara bersama aparat Kepolisian dan TNI, 

Selain itu iyanya juga berharap mari kita mematuhi ptotikol kesehatan agar kita semua terbebas dari penyebaran Covid-19 ini. Demikian ungkap Kapolsek.

Sumber berita : humas Polsek Ketungau Hulu jajaran Polres Sintang.

 

Previous
« Prev Post