Kategori

Kanit Provos Polsek Aruta Lakukan Cek Suhu Tubuh Anggota Setiap Pagi


 Kobar – Polsek Arut Utara (Aruta), Terapkan protokol kesehatan anggota Polsek Aruta  lakukan pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki Mako Polsek Aruta di Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara, Kab. Kotawaringin Barat Prov. Kalimantan Tengah. Rabu (20/01/2021) Pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Kapolsek Arut Utara IPDA RAHIS FADHLILLAH, S.Tr.K menuturkan, "Pengecekan suhu tubuh ini bertujuan untuk mendeteksi suhu tubuh anggota apakah dalam keadaan tinggi atau tidak, apabila suhu tubuh anggota tinggi maka di haruskan untuk periksa kesehatan ke pelayanan kesehatan terdekat.

Tindakan ini lakukan guna mengantisipasi penyebaran pandemi Covid - 19 di lingkungan Polsek Aruta. Karena kalau sampai terjangkit maka kegiatan anggota dalam melayani masyarakat akan terganggu. Tentu ini sangat di khawatirkan, mengingat pandemi ini belum berakhir. Pengecekan suhu tubuh ini terus dilakukan secara rutin saat semua anggota akan beraktifitas menjalankan tugasnya masing - masing". Ungkap Rahis. (mda)

Previous
« Prev Post