Jalan Penghubung Mandor Kiro-Jelimpo Rusak, Koramil Ngabang Cari Solusi


 Landak - Koramil Ngabang mengkoordinasikan kerusakan jalan penghubung antara Desa Mandor Kiro dengan sejumlah desa tetangganya di Jelimpo, Kabupaten Landak. Koordinasi bersama instansi terkait dan perusahaan perkebunan sawit itu guna mencari solusi kerusakan jalan yang dikeluhkan warga.


Danramil Ngabang Kapten Inf. Bambang Rusiyanto mengatakan, dalam kondisi hujan akses warga tersebut licin dan tergenang air disejumlah ruasnya. Akibatnya, mobilitas masyarakat terhambat. 

"Kami dengan instansi terkait dan juga pihak perusahaan sedang berkoordinasi untuk mencari solusinya, supaya tidak ada lagi keluhan dari masyarakat," ujar Kapten Inf. Bambang Rusiyanto, Senin (4/1/2021).

Sementara itu, Rudi, warga Desa Mandor Kiro mengeluhkan jalan penghubung kedesanya yang sulit dilalui terutama saat musim hujan. Ketika hujan, kata Rudi, akses penghubung masyarakat itu licin dan becek.

"Kami sangat terkendala dengan kerusakan jalan ini, jadi kami berharap agar jalan kami ini bisa dibangun dengan layak seperti jalan-jalan pada umumnya, sehingga perputaran roda perekonomian warga juga bisa lebih baik lagi dari sekarang ini," keluhnya.

Ia mengharapkan, Pemerintah dan pihak perusahaan memberikan perhatian dan memperbaiki jalan tersebut. "Sehingga akses keluar masuk ke desa kami bisa lancar," pungkas Rudi.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post