Kategori

Iptu Sugriana dan anggota Binmas memberikan himbauan kepada Satpam Bank BRI Cab. P. Bun dan para nasabah untuk selalu memakai masker


 Kobar -  Satbinmas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan himbauan kepatuhan terhadap prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Seperti yang dilakukan Kaurbin Ops Iptu Sugriana dan anggota Satbinmas melakaksanakan himbauan kepada masyarakat yang bekerja sebagai Satpam di Bank BRI Jl. P. Antasari Kel. Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, Provinsi Kalteng, Selasa(19/1/2021) siang

 Iptu Sugriana dan anggota Binmas memberikan himbauan kepada Satpam Bank BRI Cab. P. Bun dan para nasabah untuk selalu memakai masker dan mematuhi protkes guna memutus penyebaran covit - 19 karena Kabupaten Kotawaringin Barat sudah menduduki peringkat pertama di Kalteng.

"Patuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta selalu menjaga jarak dengan orang lain dan tidak bergerombol", ucap Aipda Sigit Widodo saat memberi himbauan.

"Hal itu penting dilakukan guna mencegah lebih luas penyebaran Covid-19", ujarnya.(krs)

Previous
« Prev Post