Kategori

Didampingi Ka SPKT,Ipda Hardiyo,Kabagops Polres Kobar KOMPOL DAENG RIANDIKA MAHARDANI, S.I.K., M.Si melakukan peninjauan dan pengecekan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19


 Kotawaringin Barat – Kabagops Polres Kobar melakukan peninjauan dan pengecekan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 bertempat di Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat, minggu (31/01/2021) pagi.

Kabagops Polres Kobar KOMPOL DAENG RIANDIKA MAHARDANI, S.I.K., M.Si didampingi Ka SPKT Polres Kobar IPDA HARDIYO melakukan peninjauan dan pengecekan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19, pelaksanaan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kelayakan dan keamanan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 yang disimpan di gudang penyimpanan Dinas Kesehatan Kab. Kobar dan memastikan personel pengamanan benar-benar melakukan pengamanan di Pospam Gudang Vaksin Covid -19.

Kabagops Polres Kobar melalui Ka SPKT Polres Kobar IPDA HARDIYO menyampaikan “pimpinan menekankan kepada anggota yang melakukan pengamanan agar jangan under estimate pada jam-jam rawan, selalu waspada kepada orang-orang yang berada disekitar Gudang Vaksin Covid-19 dan apabila perlu agar diperiksa kemudian apabila setiap ada pengecekan suhu dari dinas kesehatan kab. Kobar maka petugas dinkes yeng melaksanakan pengecekan agar dikenal dengan baik dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta jaga sinergitas antar petugas jaga”. Ucapn IPDA HARDIYO selaku perwira pengendali Pospam.

Previous
« Prev Post