Ciptakan rasa aman, Patroli Rajawali sambangi kantor KPUD


 Kobar -
Guna mencegah gangguan kamtibmas, satuan sabhara polres kotawaringin barat(kobar)jajaran polda kalimantan tengah melaksanakan patroli ke objek vital,sabtu(30/1/2021)pukul 23.00 wib malam. 

Adapun yang menjadi sasaran patroli rajawali ialah Kantor KPUD guna mengantisipasi tindak kriminal dan kejahatan lainnya. 

Selain patroli, personel yang melaksanakan patroli juga mengimbau kepada petugas jaga di kantor KPUD untuk selalu waspada dan hati-hati dalam pelaksanaan tugasnya. 

"Patroli ini pada dasarnya memang kami fokuskan pada jam-jam rawan seperti ini, karena pada dasar nya pelaku tindak kejahatan akan memanfaatkan waktu sepi atau jam rawan seperti ini. Ketika lengah sedikit mereka akan mencoba melakukan aksinya, jadi untuk itu kami hadir ditengah masyarakat untuk menjaga kamtibmas diwilayah kobar supaya kondusif dan aman" ungkap Kasat Sabhara Iptu Waris Waluyo SH melalui Kanit Patroli Ipda Agung Sugiarto. 

Selain itu, Agung menambahkan untuk mengikuti gaya hidup kebiasaan baru patuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak melakukan kerumunan.(orp)

Previous
« Prev Post