BRIGJEN TNI RONNY, S.A.P, DANREM 121/ABW ,TUTUP TURNAMEN TENIS LAPANGAN DANREM CUP 2021


 Sanggau - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P menutup Turnamen tenis Danrem Cup 2021  di Lapangan Tenis Pelti, Jalan RE Martadinata, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Minggu (3/1/2021).

Pertandingan ini berlangsung selama 2 hari dari mulai tanggal 2 Januari hingga 3 Januari 2021. Penutupan dengan ditandainya partai perwakilan dari Sintang berhadapan dengan Perwakilan dari Sanggau yang akhirnya dimenangkan oleh perwakilan dari Sintang.

Danrem dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada sang pemenang, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi sementara bagi yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha dimasa mendatang.

Lebih lanjut Danrem mengatakan "kepada para wasit dan panitia, saya ucapkan terima kasih karena pertandingan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar", ujar Danrem 121/Abw.

Hadir dalam penutupan pertandingan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121ibu Rissa Ronny beserta pengurusnya, Dandim 1204/Sanggau, Kasdim 1204/Sanggau dan Pasilog Korem 121/Abw serta para panitia kegiatan dan peserta pertandingan.
 
Sumber : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post