Bhabinkamtibmas monitoring penggunaan Dana Desa


 Kobar –  Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Bhabinkamtibmas monitoring Dana Desa. Selasa (19/1/2021) siang.

Aipda Eli Suntoro sebagai Bhabinkamtibmas desa Sakabulin tetap dan selalu kompak serta senantiasa tanpa pamrih menyambangi warga desa binaanya guna mengontrol dan mengawasi situasi kamtibmas  desanya tersebut 

Selanjutnya Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto menyampaikan bahwa selain tugas wajib seorang Bhabinkamtibmas membina masyarakat dan desanya, tugas tambahan saat pandemi ini adalah membentuk suatu desa yang tangguh akan segalanya, yakni tangguh lumbung pangan, tangguh terhadap kebakaran hutan dan lahan (karhutla), dan tangguh akan penyebaran covid 19. 

Selain itu juga orang nomor satu di Polsek Kolam menambahkan bahwa selain sambang , misi lainnya adalah mengawasi penggunaan dana desa yang merupakan kebijakan Pemerintah Pusat dan dana yang bersumber dari pajak masyarakat, jadi penggunaanya pun harus untuk masyarakat juga. imbuhnya melalui Iptu Kustiyanto selaku Kapolsek Kolam.(as).

Previous
« Prev Post