ANEV KINERJA DAN ARAHAN KA SPKT POLRES KOBAR KEPADA ANGGOTA


 Kobar –  selepas apel pagi bertempat di ruang pelayanan SPKT Ka SPKT IPDA HARDIYO melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) kinerja dan arahan untuk anggota SPKT Polres Kobar. Kamis(07/01/2020)pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota SPKT Polres Kobar dan Tujuan dilaksanakannya anev tersebut adalah untuk mereview atau mengulas kembali pelaksanaan kinerja  anggota SPKT dengan membandingkan data kinerja dalam pelayanan. Anev ini juga untuk mengetahui apa saja kendala dan masalah yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas di SPKT terkait pelayanan kepada masyarakat yang perlu dicarikan solusi.

Pada kesempatan itu pula Ka SPKT mengingatkan kepada seluruh personil SPKT agar meningkatkan soliditas dan HTCK (hubungan tata cara kerja) yang baik antar anggota, memberikan pelayanan prima untuk masyarakat sesuai dengan motto polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyaraka serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal yang bersifat bersih dan transparan sesuai promoter Polri.

Selain itu Ka SPKT Polres Kobar juga memberi penekanan terkait apel pagi harus diikuti semua personil SPKT Polres Kobar karena dari apel pagi tersebut anggota menjadi tahu perintah dan kebijakan pimpinan terbaru sehingga bisa langsung melaksanakan perintah tersebut. (spkt)

Previous
« Prev Post