Kategori

PASTIKAN PERLENGKAPAN PEMILU 2020 AMAN, POLSEK SERAWAI LAKUKAN PENGAWALAN

SERAWAI - Tinggal menghitung hari pesta demokrasi berupa pemilihan Kepala Daerah akan dilaksanakan pada beberapa wilayah di Kabupaten dan Kota.


Secara serentak Pemilihan umum yang dijadwalkan pada tanggal 9 Desember 2020 itu menjadi perhatian serius pihak aparat keamanan serta instansi terkait.

Agar dapat berjalan dengan lancar, aman, kondusif, serta sehat Polsek Serawai bersama dengan instansi terkait saling berkerja sama.

Sabtu (5/11) kemaren Polsek Serawai bersama dengan Koramil Serawai melakukan giat pengawalan perlengkapan pemilu dari Kabupaten Sintang Kalbar menuju Kecamatan Serawai Kab. Sintang dengan menggunakan jalur darat.

Truk yang membawa perlengkapan pemilu tersebut dikawal Ps. Kanit Reskrim  serta Ps. Kanit Sabhara Polsek Serawai bersama dengan anggota Koramil dengan menggunakan kendaraan roda 2.

"Kami menargetkan jika tidak ada halangan Truk yang membawa kelengkapan Pemilu ini tiba di serawai malam ini, tapi sekali lagi mudah-mudahan tidak ada halangan", ucap Pak Dino Ps. Kanit Sabhara Polsek Serawai.

Tidak lupa juga kami mengingatkan kepada kami sendiri serta petugas yang lain agar sama-sama mematuhi protokol kesehatan agar giat ini berjalan baik, ucap Dino menambahkan.

Pada kesempatan yang berbeda Kapolsek Serawai IPTU Muhammad Rasyid mengatakan bahwa pihaknya secara serius melakukan giat-giat Kepolisian agar giat-giat Pemilu dapat berjalan lancar.

"Kami memberikan penekenan kepada anggota agar melakukan pengawalan sebaik-baiknya, laporkan setiap perkembangan kepada pimpinan secara berjenjang pada setiap kesempatan pertama", tutur Pak Rasyid, Minggu, (6/12/2020).

Sumber berita : Humas Polsek Serawai jajaran Polres Sintang

Previous
« Prev Post