Kategori

MASUKI MASA TENANG,PERSONIL KEPOLISIAN SEKTOR SEPAUK BERJAGA DI SEKRETARIAT PPK


 Sepauk -  Masa hingar bingar kampanye berakhir sudah. Mulai hari ini telah memasuki masa tenang dimana tidak ada satupun yang boleh berkampanye atau mempromosikan visi dan misi Paslon. 


Personil kepolisian sektor sepauk yang hampir setiap hari disibukkan dengan pengamanan kampanye hingga ke desa terpencil, mengalihkan aktifitasnya pada pelaksanaan tugas lain. Salah satunya pengamanan Sekretariat Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) Sepauk. Minggu (06/12/2020).

Bripka Brata Yudha bersiaga di Sekretariat PPK Sepauk di gedung Langkau kita untuk memelihara keamanan dan ketertiban di kantor penyelenggara pemilu kecamatan ini.

Penjagaan ini menyusul logistik Pilkada yang sedang dalam proses pengiriman ke kecamatan. Sehingga dengan pengamanan maksimal yang dilakukan dapat mencegah kerawanan terhadap fasilitas Pemilu.

Hal tersebut diakui Kapolsek Sepauk Iptu TY Anang yang menyampaikan pihaknya memperketat penjagaan di Sekretariat PPK sebagai penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan agar tidak terjadi gangguan dalam bentuk apapun.

Sumber berita : Humas Polsek Sepauk jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post