Keluarga Besar Dari Elensia Krista Ucapkan Terima Kasih Pada Jarot Winarno.


 Sintang - wajah sumringah karena haru dan bahagia nampak di wajah Eliana ibu dari Elensia krista,warga desa senangan kecil kecamatan ketungau Tengah.
Kami sekeluarga sangat sangat berterima kasih kepada pak Jarot Winarno yang sudah membantu mengatasi kesulitan Kami dalam mengobati benjolan sebesar kepalan tangan orang desa pada pusar anak kami yang bernama Elensia Krista.

Terima kasih Pak Jarot,karena Bapak,operasi anak kami  bisa terlaksana.
Penyakit Hernia Umbilicalis, tersebut sudah diderita Elensia krista sejak sekitar tiga bulan setelah lahir karena tali pengikat ari ari nya lepas.

Semula hanya berupa benjolan merah sebesar biji kelereng.tapi makin lama makin membesar.
Semakin bertambah usia nya dari Elensia Krista makin bertambah besar sehingga sampai saat operasi sudah sebesar kepalan tangan orang dewasa.demikian yang disampaikan pamannya Niko Suryadarma saat bincang dengan Media ini.

Niko Suryadarma paman dari Elensia Krista saat di tanya oleh media ini,mengatakan kalau sebenarnya mereka sudah sering punya ke inginan membawa Elensia Krista untuk berobat dan operasi,tapi terkendala pada biaya,walau yg sakit ditanggung BPJS kesehatan, tapi kami terkendala biaya yang lainnya.

Niko Suryadarma mengatakan sangat bersyukur karena sudah dibantu oleh pak Jarot.
Dan katanya Alhamdulillah Selasa,1 Desember 2020 keponakan kami menjalani operasi di RSUD Ade M Djoen Sintang,dengan lancar,dan sekarang sudah keluar dalam keadaan sehat walafiat. (Red)

Previous
« Prev Post