Kategori

WAKA POLSEK SINTNG KOTA,IPTU SUJIONO PIMPIN GIAT YUSTISI, DI DEPAN TOKO INTAN MARKET


 SINTANG KOTA - Situasi dan kondisi pandemi covid-19 masih belum berakhir, kegiatan POLRI terus dilakukan kepada warga masyarakat Kecamatan Sintang Jalan Kolonel Sugiono Sungai Durian Kapuas Kanan Hulu kec, Sintang Kab. Sintang, agar sadar dan mentaati aturan Protokol Kesehatan. Rabu (04/11/2020). Pukul 09.00wib.



Merupakan tanggung jawab Polri sangat berat dalam memerangi Penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin bertambah korban penyebaran virus corona di berbagai daerah wilayah Indonesia dan sampai saat ini belum ada obat atau vaksin.

Setiap hari masih banyak masyarakat yang masih melanggar dan tidak sadar akan penyebaran virus Corona, sehingga di lakukan operasi yustisi untuk meningkatkan disiplin masyarakat agar menggunakan masker sesuai protokol kesehatan

Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP menyampaikan pencegahan dan peningkatan disiplin Protokol kesehatan adalah tanggung jawab kita bersama.

Kondisi pandemi covid-19 yang sampai saat belum berakhir, kita semua punya tanggung jawab memerangi dengan mentaati protokol kesehatan sebagai pemutus mata rantai penyebaran virus corona untuk menuju era adaptasi kebiasaan Baru.

Sumber Berita : Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post