Tokoh Masyarakat Maboh Permai All-Out Memenangkan Rupinus-Aloysius


 Sekadau - Kami warga desa maboh permai berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati sekadau nomor urut-2 yaitu Rupinus-Aloysius untuk pilkada 9 Desember mendatang, " Kata Misak tokoh masyarakat desa Maboh Permai, kecamatan Belitang usai mengikuti sosialisasi pasangan Rupinus-Aloysius, pada sabtu (7/11) malam. 


" komitmen tersebut kami sepakati karena kami merasa sangat diperhatikan oleh beliau berdua (Rupinus-Aloysius). Padahal pada pilkada tahun 2015 yang lalu kami tidak mendukung beliau berdua, namun pembangunan infrastructur di desa kami begitu banyak di perhatikan beliau berdua, " Papar Misak. 

Menurutnya jika semasa lima tahun kepemimpinan Rupinus dan Aloysius pendendam tentu tidak tersentuh pembangunan, oleh karena itu sebagai orang yang di tuakan dirinya sepakat bersama rekan-rekan relawan untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius pada pilkada 9 desember mendatang. 

" kami sangat puas dengan pembangunan yang ada, kami ingin program Rupinus-Aloysius di lanjutkan, " Katanya. 

Masih kata Misak, beliau berdua pasti bisa memenangkan pertarungan pada pilkada mendatang dan akan melanjutkan pembangunan yang belum diselesaikan masa periode pertama menjabat, dikarenakan anggaran yang kurang, oleh karena itu beliau berdua mesti menang untuk periode 2020-2024 agar melanjutkan pembangunan-pembangunan yang belum diselesaikan. 

Sekarang kami yakin dan percaya jadi untuk apa lagi memilih yang baru, yang hanya Janji-janji politik saja yang manis, tetapi belum terbukti, saya dan warga desa maboh permai siap mendukung dan memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius lanjutkan pembangunan untuk 2 periode. 

Selain itu menurut Misak, setiap incumbent atau pasangan petahana baik bupati atau pun wakil bupati yang masih berkawan dan bersatu dengan pasangannya itu adalah pasangan yang jujur karena tidak mementingkan kekuasaan, " Tuturnya singkat. 

Penulis : Meri Cintya

Previous
« Prev Post