POLSEK SINTANG KOTA MENERIMA KUNJUNGAN TIM RERONA POLDA KALBAR


 Sintang - Kepolisian Sektor Sintang Kota Polres Sintang hari ini menerima kunjungan dari tim Biro Perencanaan (Rorena) Polda Kalbat dalam rangka peningkatan tipologi Polsek dari tipe C menjadi tipe B. Selasa (10/11/2020).


Bersama Tim Rerona serta seluruh anggotanya, Kapolsek Sintang Kota Polres Sintang Iptu Sutikno, S.Sos MAP, Di dampingi Waka Polsek Iptu Sujiono. menyambut rombongan tim yang diketuai oleh Kabagren Polres Sintang Kompol Tolop Saragih bersama tim TK 1 Sanai,S.H. Ipda Lesmana Pratama, S.H. Penda N.Kresna DY. S.E. Pengda TK.1 Dan Bastian. yang selanjutnya menyampaikan paparan tentang kondisi geografis serta situasi Kamtibmas Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.

“Selamat datang tim Rorena Polda Kalbar di Polsek Sintang Kota Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, semoga apa yang kami sampaikan bisa menjadi bahan pertimbangan tim guna proses peningkatan tipe Polsek yang tentu saja akan meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Iptu Sutikno, S.Sos, MAP.

Masih menurut Kapolsek, seusai dengan administratif serta persyaratan lainnya, Polsek Sintang Kota sudah layak untuk ditingkatkan tipologinya, mengingat wilayah Kecamatan Sintang menjadi prioritas utama pemerintah daerah maupun pusat dalam hal pengembangan serta pembangunan wilayah.

Hal senada juga disampaikan oleh Penata TK 1 Sanai S.H. memberikan sambutan, dirinya juga menyampaikan sejumlah harapan yang pada dasarnya bersama Anggota sangat mendukung upaya peningkatan tipologi Polsek Sintang Kota dari tipe RURAL menjadi URBAN.

“Semakin meningkatnya status tentunya dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan publik, mengingat wilayah Kecamatan Sintang mendapatkan perhatian yang besar baik dari pemerintah daerah maupun pusat dalam hal pengembangan serta pembangunan nasional,” 

Sumber Berita : Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post