POLSEK SINTANG KOTA BERDUKA


 Sintang - Sebagai wujud ucapan bela sungkawa, Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, didampingi Ibu Bhayangkari Ranting Sintang Kota dan rombongan melayat dikediaman Rumah Duka Ny.Linda Fauzi Anwar, Istri dari Kanit Binmas Polsek Sintang Kota AIPTU Fauzi Anwar di rumah duka Jalan Patimura Kelurahan Tanjung Puri Depan penginapan Tanjung Puri Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang, pada Jumat malam tanggal 7 November 2020 sekitar pukul 23. 30 wib.


Ny. Linda Fauzi Anwar (Almarhumah) merupakan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Sintang Kota. Almarhumah meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. “Saya atas nama Kapolsek Sintang Kota beserta seluruh personil dan Bhayangkari, turut berduka cita atas atas meninggalnya Isteri dari Aiptu Fauzi Anwar," ucap Iptu Sutikno.

Almarhumah meninggal dunia di akibatkan sakit yang cukup lama di deritanya  dan meninggalkan putra-putri sebanyak dua orang. Sabtu ( 8/11/2020)

"Semoga Almarhumah meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah Subhanahu Wata’Ala.” ujar Sutikno. 

Dikesempatan itu, Kapolsek memberikan santunan kepada Aiptu Fauzi Anwar dan kedua putera puterinya sebagai ungkapan duka secara pribadi dan mewakili Polsek Sintang Kota.

Terpisah Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, SH, M.I.K melalui Kasubag Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto menyatakan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Istri dari Aiptu Fauzi Anwar. 

"Semoga Almarhumah husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," pukas Iptu Hariyanto.

Direncanakan Almarhumah akan disholatkan di Mesjid Baiturrahman Sintang dan selanjutnya dimakamkan di TPU Muslim Pangeran Antasari pada hari Sabtu, 8 November 2020 selepas ba'dha dzhuhur.

Sumber Berita : Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post