PASTIKAN KONDISI MAKO, BERSIH DAN TERJAGA,KAPOLRES SINTANG LAKUKAN PENGECEKAN


 Sintang - Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K pagi ini, Selasa (3/11) melakukan pengecekan menyeluruh terhadap masing-masing bagian maupun satuan yang ada di Polres Sintang.


Didampingi oleh Wakapolres Sintang dan pejabat utama nya, AKBP Ventie Bernard Musak menyusuri setiap area Polres Sintang dimulai dari Penjagaan, Logistik, asrama Bintara Baru, parkiran, gudang peralatan Sabhara, gudang senjata, ruang sel serta pelayanan – pelayanan seperti SKCK, SIM dan SPK.


Selain mengecek kinerja dan pelayanan prima yang diberikan personilnya, tidak luput AKBP Ventie Bernard Musak juga mengecek kebersihan mako yang mana dengan adanya wabah Covid-19 diharapkan area sekitaran mako tetap bersih dan terjaga.

“Kegiatan pengecekan seluruh ruangan ini untuk menindak lanjuti Inpres no.6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam internal Polri,” tegas Kapolres.

Hal ini ini ia lakukan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota selama bertugas melaksanakan tanggung jawabnya. Dengan ruangan yang nyaman, bersih dan rapi kita akan jauh lebih semangat dalam bekerja, ujarnya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengetahui kinerja masing-masing fungsi di ruangan, juga untuk mengecek keadaan atau kondisi ruangan. Sekaligus Kapolres memberikan pengarahan dan motivasi kepada para anggota agar semangat dalam menjalankan tugasnya.

Sumber : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post