Martinus Sudarno, SH : Anggota dan Kader Partai PDI Perjuangan Harus Memenangkan R-A


 Sekadau - Anggota dan Kader Partai PDI Perjuangan hukumnya wajib untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius di pilkada Sekadau. Hal tersebut di katakan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Martinus Sudarno, SH usai melakukan kampanye  di Dusun Sejirak, Desa Perongkan kecamatan Sekadau Hulu, Kamis (12/11) malam. 

Di ketahui selain ketua fraksi PDI Perjuangan Provinsi kalbar, Martinus Sudarno juga wakil ketua DPD PDI  Perjuangan kalbar bidang ekonomi kreatif. Dirinya mengambil cuti turun ke Kabupaten Sekadau untuk melakukan kampanye dalam rangka memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius. 

Martinus Sudarno mengatakan untuk Calon bupati dan wakil bupati yang di usung PDI Perjuangan setelah di tetap kan oleh KPU sebagai calon tetap. Pihaknya tidak membiarkan calon tersebut berjalan sendiri, melainkan di dukung secara penuh baik dari kader partai Kabupaten, Provinsi maupun pusat. 

" Jadi untuk pengurus partai maupun anggota fraksi PDI Perjuangan baik di Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat nasional hukumnya wajib untuk memenangkan pasangan yang di usung partai PDI Perjuangan, oleh karena itu pada saat ini saya hadir di sini dan saya meninggalkan tugas-tugas saya di Provinsi, saya ijin untuk ber kampanye di Sekadau, " Ucapnya. 

Sudarno juga berharaf bahwa semua pasangan yang di usung partai PDI Perjuangan bisa memenangkan pilkada di seluruh Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat termasuk Kabupaten Sekadau. Ia menyebutkan untuk pasangan Rupinus-Aloysius adalah salah satu pasangan unggulan PDI Perjuangan dan di yakini pasti akan memenangkan pertarungan di pilkada Sekadau. 

" Kami melihat sambutan masyarakat sangat luar biasa terhadap pasangan Rupinus-Aloysius, itu merupakan barometer atau sebagai tolak ukur bahwasanya Rupinus-Aloysius masih menjadi pilihan paporit di masyarakat Kabupaten Sekadau, kalau pun ada isu-isu negatif tentang beliau berdua sudah kami berusaha untuk meluruskan biasa lah yang namanya incumbent pasti mendapatkan serangan dari pihak-pihak lain itu suatu yang wajar, saya yakin masyarakat sudah cerdas bisa memilah dan memilih mana berita yang benar mana berita yang bohong, " Tuturnya. 

Putra asli Sekadau ini juga menghimbau kepada para Wartawan yang ada di Kabupaten Sekadau agar supaya untuk membuat berita yang berimbang. 

" Saya ada lihat berita-berita yang menampilkan jalan-jalan yang jelek aja, nah jalan yang bagus gak pernah di tampilkan, yang di tampilkan itu berita jelek-jelek saja, sehinngga saya bingung untuk membedakan apakah ini Wartawan atau tim sukses, " tuturnya. 

Diakhir kalimatnya Martinus Sudarno mengatakan jika dirinya bertanggung jawab atas kemenangan pasangan Rupinus-Aloysius. 

" Sebagai putra daerah Sekadau saya tidak punya kepentingan pribadi dengan mereka berdua namun saya bertanggung jawab untuk memenangkan, apalagi saya ketua fraksi PDI Perjuangan, saya akan turun terus setiap akhir pekan ke Kabupaten Sekadau untuk ber kampanye memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius sampai masa kampanye ini berakhir, " Ungkap Martinus Sudarno. 

Penulis : Meri Cintya

Previous
« Prev Post