Kampanye di Maboh Permai, Tokoh Masyarakat Komitmen Menangkan R-A


 Sekadau  -  Kampanye di Dusun Maboh desa Maboh Permai SP-2, Kecamatan Belitang, peserta pilkada nomor urut-2  pasangan Rupinus-Aloysius mendapat dukungan dari masyarakat desa Maboh Permai, sabtu (7/11) malam. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Provinsi kalbar Musa, SE Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari partai koalisi Hans Christian, S. Ip, Bambang Setiawan, ST, Liri Muri, SE, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, simpatisan dan tamu undangan. 

Dalam orasi politiknya Hans Christian yang di ketahui dari fraksi PDI Perjuangan mengatakan kenapa kami membawa bapak dan ibu untuk bersatu kembali dalam pilkada 9 Desember mendatang, karena masa jabatan bupati dan wakil bupati tahun 2021-2024 hanya kurang lebih 3 tahun 8 bulan, oleh karena itu saya mengajak bapak ibu yang ada di Dusun Sungai Maboh ini untuk mendukung pasangan R-A. 


" Kalau kita memilih yang baru, jika terpilih apakah mampu bekerja dalam waktu yang singkat untuk merubah semua yang sudah terprogram, jangan kita memilih pemimpin karena janji manis saat orasi politik nya saja, tapi kita pilih pemimpin yang merakyat, seperti Rupinus dan Aloysius, " paparnya. 

Selain itu Hans Christian mengingatkan," ingat 9 Desember mendatang kita berbondong-bondong menuju TPS kita pilih nomor urut 2 pasangan Rupinus-Aloysius, jangan memilih pemimpin karena manisnya janji tetapi belum terbukti, "Ajak Hans. 

Hal senada juga yang di sampaikan Herkulanus tokoh masyarakat Sungai Maboh, mengatakan Kabupaten Sekadau dalam masa pimpinan Rupinus-Aloysius sudah banyak sekali perubahan contohnya di Dusun Nanga Maboh ini dulu sebelum kepemimpinan beliau berdua (R-A) sekolah-sekolah belum ada pagar nya, tapi dalam pimpinan beliau berdua semua sekolah sudah ada pagar nya, tidak ada lagi sekolah yang tidak dikasi pagar khusus untuk kecamatan belitang ini, " jelas nya. 

Masih kata Herkulanus, untuk kecamatan belitang ini dari pasilitas pendidikan sudah terpenuhi semua tidak ada lagi yang kurang, pasilitas kesehatan sudah dibangun mulai dari Desa sampai ke kecamatan sudah dibangun, oleh karena itu untuk apa lagi kita masih bisa terkecoh dengan yang lain yang hanya janji -janji politik. 

Maka dari itu saya yakin Rupinus-Aloysius dalam pilkada 9 Desember mendatang pasti menang, mengapa saya yakin beliau berdua menang karena mereka sudah terbukti dan teruji, tidak ada lagi pembangunan yang tidak merata, jika ada yang belum dibangun itu karena anggarannya belum sampai kesitu, oleh karena itu kami sepakat untuk memenangkan kembali pasangan Rupinus-Aloysius pada 9 desember mendatang" Ucapnya 

Begitu juga yang paparkan Liri Muri. Ia mengatakan mengapa partai HANURA merekomendasikan sebagai partai pengusung pasangan Rupinus-Aloysius karena pasangan Rupinus-Aloysius selama memimpin kabupaten Sekadau selalu mendapat penghargaan dan mendapat predikat dari BPK-RI selama 8 tahun berturut-turut, selain itu kata Liri pasangan Rupinus-Aloysius tidak pernah tersangkut masalah hukum. 

" Di kalbar dari 7 kabupaten yang mengikuti pilkada serentak cuma kabupaten Sekadau yang pasangan inkambentnya masih bersatu cuman kabupaten Sekadau, maka mereka berdua (Rupinus-Aloysius) di sebut pasangan SERASI, karena masih bersatu, artinya mereka berdua tidak mementingkan kekuasaan tapi lebih mementingkan kemajuan kabupaten Sekadau " Papar Liri. 


Penulis : Meri Cintya



Previous
« Prev Post