Kampanye di 4 Titik, Rupinus di Sambut Hangat Warga dan Simpatisan


 Sekadau - Calon Bupati Sekadau peserta Pilkada nomor urut 02 Rupinus,SH Msi melakukan kampanye secara dialogis di Dusun Perongkan, Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, jum'at (13/11) malam. 


Turut mendampingi Calon Bupati Rupinus, Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari fraksi PDI Perjuangan Martinus Sudarmo, SH, Ketua tim pemenangan pasangan Rupinus- Aloysius Drs Paulus Subarno, Msi dari fraksi HANURA, Relawan Kamang dan Relawan Maco. 

Kehadiran Calon Bupati Sekadau nomor urut 02 Rupinus di Dusun Perongkan disambut hangat oleh warga dan para simpatisan. 

Sebelumnya Calon Bupati Rupinus melakukan kampanye di Desa Semabi, dan Desa Seberang Kapuas di-2 tempat di mulai sekira jam 14.00 siang dan baru bisa hadir di dusun Perongkan sekira pukul 10.00 malam. 

"Saya heran masih ada pihak-pihak yang mengatakan kalau pak Rupinus sudah tidak kuat dan sering sakit-sakitan, buktinya selama masa kampanye beliau sehat-sehat aja dan tidak pernah mengeluh sakit ini dan sakit itu, " Ucap Anggota DPRD Provinsi Martinus Sudarno. 

Martinus Sudarno melanjutkan kalau pak Rupinus tidak sehat beliau tidak akan di tetapkan KPU sebagai calon bupati. 

Oleh karena itu kata Martinus Sudarno mari kita lanjutkan pembangunan yang ada di kabupaten Sekadau yang sudah di program kan Rupinus dan Aloysius semasa beliau berdua menjabat bupati dan wakil bupati. 

Karena menurutnya kalau Rupinus dan Aloysius kembali terpilih dan menjabat bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2020-2024, jaringan komunikasi sampai ke tingkat pusat terselubung dengan baik. 

" Secara birokrasi politik, pasangan Rupinus -Aloysius di dukung partai yang memiliki kursi, baik di tingkat Provinsi maupun ke tingkat Pusat, " Tutur Anggota DPRD Provinsi 3 Periode. 

Penulis : Meri Cintya

Previous
« Prev Post