Kategori

Hadiri Apel Pencanangan Satgas Desa, Ini Yang dikatakan Kapolsek IPDA Sudarsono


 Sekadau - Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono menghadiri kegiatan apel gabungan Forkopimca Sekadau Hulu, Senin (2/11/2020) pukul 09.00 WIB.


Kegiatan yang dilaksanakan di jalan Pasar Rawak, desa Rawak Hilir kecamatan Sekadau Hulu diketahui dalam rangka Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di wilayah Kodam XII Tanjungpura guna mewujudkan Desa Mandiri dan Sehat. 

Disela-sela mengikuti serangkaian kegiatan, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono mengajak warga masyarakat Sekadau Hulu untuk bersama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran Pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

" Seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak interaksi (Physical Distancing) serta wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," ucapnya.

Kegiatan juga diisi dengan membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di sekitaran jalan Pasar Rawak desa Rawak Hilir.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1204-16 Rawak Kapten Infanteri Indra Fiansyah Chaniago, Kades Rawak Hilir Abdul Azis, Camat Sekadau Hulu yang mewakili Sekcam Sekadau Hulu Sadikin S.Ap.

Selain itu, Staf Kecamatan, Staf Puskesmas Rawak, Staf Pemerintah Desa Rawak Hilir dan TNI & Polri di Kec. Sekadau Hulu ikut andil turut serta tergabung dalam kegiatan apel gabungan. 

Penulis : Meri/ hms

Previous
« Prev Post