Hadir di Sejirak, Rupinus di Dampingi 3 Orang Anggota Dewan


 Sekadau - Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati 

nomor urut 02 Rupinus - Aloysius mengikuti kampanye secara dialogis di Dusun Sejirak, Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, kamis (12/11) malam. 
 
Hadir dalam kampanye dialogis tersebut yakni : Calon Bupati Sekadau Rupinus, SH.Msi, Anggota DPR Provinsi Kalbar Martinus Sudarno, SH Fraksi PDI PERJUANGAN, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Drs Paulus Subarno Fraksi HANURA, Abun Tono praksi HANURA, ketua Tim Relawan Kamang Kabupaten Sekadau Yohanes Anes, para simpatisan dan warga, kegiatan sosialisasi tersebut bertepat di Steleng (rumah pertemuan) Dusun Sejirak. 

Paulus Subarno Koalisi partai HANURA, mengatakan kalau kita memilih Rupinus-Aloysius pada pilkada 9 Desember mendatangkan, artinya pembangunan di kabupaten Sekadau yang belum di selesaikan tinggal di lanjutkan saja. 

Masih kata Paulus Subarno, pria yang akrap di sapa Ngah Barno ini mengatakan, kita memilih beliau berdua (Rupinus-Aloysius) karena beliau berdua semasa menjabat menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Sekadau periode 2015-2020 sudah terbukti dan teruji, tidak ada yang perlu kita ragukan lagi karena Rupinus-Aloysius itu merakyat. 

" apakah kita mau memilih pemimpin yang hanya janji politik saja yang manis, maka dari itu pilihlan Rupinus-Aloysius yang sudah terbukti bukan hanya janji politik nya saja. 

Ingat pada tanggal 9 Desember mendatang kita luangkan waktu untuk pergi ke TPS, coblos nomor urut 02 yang ada kumisnya yang sama-sama pakai kaca mata jangan toleh kiri kanan coblos saja nomor urut-2 yang sudah terbukti dan teruji, "ajak Ngah Barno".

Kalau kita masih berpaling kelain itu sungguh terlalu, kita lihat semasa Rupinus-Aloysius menjabat menjadi bupati dan wakil bupati Sekadau mulai dari Pasilitas pendidikan, kesehatan, dan jalan sudah di perbaiki dibangun secara bertahap dari pelosok desa sampai ke kota kabupaten, pembangunan tidak bisa sekaligus karena kendala anggaran yang minim, "paparnya".

Martinus Sudarno Anggota DPRD Provinsi Kalbar dalam orasi politik nya, mengatakan jika ada yang mengatakan " Sekadau baru sekadau maju" yang baru nya seperti apa yang majunya seperti apa, karena sekadau ini sudah baru, sudah maju tidak ada yang perlu diubahkan lagi di kabupaten Sekadau ini, "jelas anggota DPR Provinsi ini. 

Ingat pada tanggal 9 Desember mendatang pergi ke TPS mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak kita pilih nomor urut 02 Rupinus-Aloysius untuk memimpin kabupaten Sekadau periode 2020 - 2024 untuk melanjutkan pembangunan - pembangunan yang belum diselesaikan di periode 2015 - 2020 lalu, " Ucapnya. 


Senada juga yang di katakan Abun Tono, menjelaskan jika semasa kepemimpinan Rupinus-Aloysius pembangunan di Kabupaten Sekadau sudah nampak, "contohnya di Sejirak ini jalan usaha tani (JUT) normalisasi sungai, bahkan Gereja aja di bantu Rp 57 juta, jadi jika ada pihak-pihak yang mengatakan kalau semasa kepemimpinan Rupinus-Aloysius tidak ada pembangunan itu salah besar, " Kata Abun Tono. 

" Jadi untuk masyarakat dusun Sejirak jangan ragu lagi, mari sama-sama kita pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang kita berbondong-bondong datang ke TPS untuk memilih pasangan Rupinus-Aloysius dengan mencoblos nomor urut-2 , "ajak legislator muda dari partai HANURA. 

Penulis : Meri Cintya

Previous
« Prev Post