DUKUNG POLRES SINTANG DALAM PENANGANAN COVID-19, KOMISI III DPR RI BERIKAN APD DAN MASKER


 Sintang - Dalam rangka kunjungan Komisi III DPR RI Yessy Melania, S.E fraksi Nasdem ke Polres Sintang guna meninjau persiapan Polres Sintang dalam menghadapi Pilkada 2020, tidak luput dari perhatian Ibu Yessy Melania, S.E juga melihat langsung langkah apa saja yang telah dilakukan Polres Sintang dalam menekan penyebaran Covid-19, Senin (2/11) siang.


Mendengar dan melihat langsung tindak tanduk Polres Sintang dalam menekan penyebaran Covid-19, Ibu Yessy Melania, S.E dari fraksi Nasdem ini pun ikut memberikan dukungan berupa APD beserta masker 1000 Pcs yang ditujukan kepada masyarakat dan Polisi yang bertugas agar semakin peduli akan kesehatan dan protokol kesehatan Covid-19.

Menyasari Warkop-warkop di jalan Lintas Melawi Ibu Yessy Melania, S.E bersama Wakapolres Sintang dan Ketua DPRD membagikan masker tersebut baik kepada masyarakat ataupun pemilik-pemilik warkop.

“Dengan kondisi pandemi seperti ini, APD dan Masker yang diberikan oleh Ibu Yessy Melania ini akan kita bagikan kepada para personil yang bertugas tiap hari dilapangan serta kepada masyarakat juga akan kita berikan” tandas Kompol Alber Manurung.

Selain itu Dalam Pilkada ini Ibu Yessy Melania, S.E dari fraksi Nasdem ini pun mengingatkan kepada setiap personil Polres Sintang agar senantiasa tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi protkol kesehatan agar tidak timbul klister-klaster baru dalam Pilkada 2020 ini.

Dan kepada masyarakat ia juga mengingatkan jangan menilai Kepolisian dari arogansinya, itu salah. Karena untuk kebaikan bersama tindakan seperti pemberian sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan agar masyarakat bisa disiplin.

Selain disiplin protokol kesehatan dapat menjauhkan diri dari terjangkitnya Covid-19, hal tersebut juga dapat menjauhkan diri penyakit-penyakit lainya.

Sumber : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post