Kategori

DANREM 121/ABW MENGIKUTI KEGIATAN ADD DI MABESAD


 Jakarta - Komandan korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P. mengikuti kegiatan Apel Komandan Korem dan Komandan Kodim terpusat Tahun 2020 yang dilaksanakan di Markas besar Angkatan Darat yang terletak di Jakarta Pusat. (Kamis, 12/11/2020).


Dalam kegiatan Apel Komandan Korem dan Komandan Kodim terpusat Tahun 2020 ini, dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa. Yang di ikuti oleh semua Danrem dan Dandim di seluruh Indonesia.
 

Dalam Sambutannya Kasad menyampaikan ada beberapa materi krusial yang dibahas. Antara lain meliputi perbantuan TNI AD terhadap Polri dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020. Di mana, Pilkada Serentak 2020 akan digelar di 270 daerah yang meliputi 9 provinsi, 37 kota, dan 224 kabupaten yang pemungutan dan penghitungan suaranya. Kemudian, dibahas juga soal Netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, serta arahan kepada Danrem maupun Dandim untuk tampil memberi kesejukan dengan mengajak warga masyarakat agar lebih bersikap dewasa dalam berpolitik.

Hal lain yang dibahas juga menyangkut berita-berita Hoax yang kepada seluruh Prajurit TNI AD ditekankan untuk menyikapinya secara cerdas dan bertindak bijaksana. Yakni dengan melakukan gerakan “Stop Hoax, No Copast, dan Saring Sebelum Sharing”.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post