Danramil 1204/15 Sekadau Hadiri Peresmian Gereja Katolik St Gabriel Stasi Engkersi


 Sekadau - Danramil 15/Sekadau Kapten Arh Lasdon Simaremare Kodim 1204/Sanggau menghadiri peresmian Gereja Katolik St. Gabriel Stasi Engkersi Kilometer 15 Dusun Engkersik 2 Desa Engkersi Kec. Sekadau Hilir. 

Danramil 1204-15/Sekadau Kapten Arh Lasdon Simaremare saat dikonfirmasi perihal kegiatan tersebut mengatakan, “Selaku Danramil dan juga sebagai Aparat Komando Kewilayahan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya berhubungan langsung dengan Masyarakat di Wilayah Teritorial Koramil Sekadau dalam menjalin Kerjasama serta menciptakan Kepercayaan masyarakat kepada TNI khususnya satuan Kodim 1204 Sanggau,” kata Danramil.

Menurutnya, kerjasama dan kebersamaan yang sudah terbina baik selama ini akan terus berpengaruh kepada tugas-tugas apkowil ke depan termasuk program pemerintah.

“Terbangunnya kerjasama dan kebersamaan ini tentunya akan berdampak baik dalam mendukung program-program pemerintah serta program satuan, baik melalui Instansi pemerintahan maupun tokoh-tokoh agama dan tokoh adat serta tokoh masyarakat,” pungkasnya.

Simaremare berharap dengan diresmikannya Gereja tersebut akan mendekatkan manusia dengan Sang Pencipta.

“Semoga kita Ummat Manusia semakin bisa dekat dengan Tuhan, karena Kita semua adalah Mahluk Ciptaan-Nya yang wajib beribadah kepada-Nya, dan secara tidak langsung,” tuturnya.

Sumber : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post