Dandim Mempawah Lepas Tiga Prajuritnya ke Papua


 Mempawah – Komandan Kodim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, melepas tiga Prajuritnya

untuk memperkuat Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) ke Papua. Ketiga prajurit di tugaskan ke Papua, masing-masing atas nama Sertu Rudi Subeno, Serda Mulyadi dan Praka Mesak Done. Jumat (06/11/2020).
 

Dandim Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, dalam amanat upacara pelepasan ketiganya menyampaikan, tugas merupakan suatu kehormatan, saya lepas dengan kehormatan dan kembalilah dengan membawa kehormatan tersebut.

“Selama pelaksanaan tugas, jaga faktor keamanan, jaga kesehatan, selalu hati-hati di daerah penugasan dan jaga nama baik Satuan. Berada di daerah operasi berarti tidak ada sejengkal tanahpun yang aman sehingga harus selalu siaga dan waspada”ucap Letkol Dwi Agung pada upacara pelepasan di halaman Makodim Mempawah.

"Ingat bahwa tidak hanya negara yang mengharapkanmu kembali dengan selamat, tetapi juga keluarga yang menanti kepulanganmu”, imbuhnya.

Di kesempatan yang sama Dandim melepas sebanyak 39 personel Prajurit Pembina Desa TNI AD (Prabinsa) yang akan menempati penugasan baru di Koramil jajaran Kodim Mempawah.

"Untuk menindaklanjuti perintah komando atas, prajurit abit Dikmata tahun 2020 ditugaskan ke wilayah asal untuk menjadi Prabinsa. Perlu diingat kepada prajurit yang ditugaskan ke daerah asal, Daun jatuh pun, Babinsa harus tahu," tegas Dandim Mempawah ini.

Sumber Berita : Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post