BHABINKAMTIBMAS POLSEK KETUNGAU HULU BERI TEGURAN PADA WARGA YG TIDAK PAKSI MASKER CEGAH PENYEBARAN COVID 19


 KETUNGAU HULU- Personil Polsek Ketungau Hulu bersama dengan personil Koramil Senaning  terus melakukan Himbauan kepada masyarakat agar terus memakai masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan, Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona Covid-19, Personil Polsek Ketungau Hulu melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hulu terus berupaya melakukan himbauan baik pada saat patroli maupun melalui sambang  kepada warga desa binaanya. Rabu  (04  /11/20).


Dalam Kegiatan patroli sekaligus sambang yang dilakukan oleh personil gabungan tersebut sekaligus memberikan teguran dengan memberikan tindakan yaitu mentituh Pus Up kepada warga yg tidak memakai masker setelah itu di berikan masker agar setelah DDI lakukan tindakan tersebut kedepannya agar masyarakat apabila beraktivitas diluar rumah agar selalu patuh dengan selalu memakai masker agar dapat pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan menyosialisasikan pencegahan bahaya penularan virus corona Covid-19 kepada warga Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat setempat.

Kapolsek Ketungsh Hulu AKP Fahri Gunawan SH menjelaskan bahwa “Kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga masyarakat sehingga bisa menyampaikan tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini.

"Sebagai upaya antisipasi penularan virus tersebut, Ianya juga mengajak agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan , karena hanya itu yang saat ini di Angga dapat mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, Demikian ungkspnya.

Sumber Berita : Humas Polsek Ketungau Hulu  Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post