Kategori

TINJAU LOKASI PROGRES TMMD, KODIM SAMBAS SEMANGATI SATGAS


 Sambas - Anggota satgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang meninjau langsung progres pembangunan jalan di Desa Wira Yuda Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang,Senin (05/10/2020).

Tampak beberapa personil Satgas TMMD sedang meninjau progres pembangunan jalan yg menjadi penghubung antara Desa Tirta Karya dan Desa Wira Yuda yang merupakan Akses jalan yang sangat penting bagi kedua Desa.

Kasdim 1208/Sambas Mayor Arm Sumaji menjelaskan, bahwa pembangunan jalan penghubung antara Desa Tirta Karya dan Desa Wira Yuda ini mengalami sedikit hambatan, Karena memang medan yang cukup sulit untuk dilalui kendaraan.

Menurutnya, Peninjauan Progres jalan yang akan dibangun oleh Satgas TMMD merupakan suatu akses terpenting, Karena jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat terlebih lagi para petani.


Sehingga dalam meninjau lokasi jalan yang akan dibangun tentunya harus mengetahui tentang kondisi medan mengingat dalam waktu dekat material bangunan serta sarana dan prasarana sudah berada dilokasi.

Lanjutnya mengatakan, Persiapan sudah dilakukan dan diharapkan apa yang dilakukan Satgas dalam program TMMD Reg 109 Kodim 1205/Sintang dapat selesai pada waktunya, Ucapnya.

                               (Pendim 1208/Sbs)

Previous
« Prev Post