Sosialisasi di Lamau Rupinus Ceritakan Masa Menjadi PNS


 Sekadau- Gencar melakukan sosialisasi pasangan nomor urut 2 peserta pilkada 2020 Rupinus-Aloysius hadir di Dusun Lamau, Desa Perongkan, kecamatan Sekadau Hulu, kabupaten Sekadau, di sambut antusias simpatisan dan warga, Selasa (13/10) malam. 

Mantan Camat Nanga Mahap dan juga mantan wakil bupati  periode 2010-2015, Rupinus, SH. Msi gencar melakukan sosialisasi. Sebagai peserta pilkada di bumi lawang kuari pada 2020. Di ketahui Rupinus masih bersatu dengan pasangan nya yaitu Aloysius, SH. Msi. 

Sebelum melakukan orasi politik nya, Rupinus yang juga bupati kabupaten Sekadau dengan mengambil masa cuti karena mengikuti pertarungan lagi sebagai peserta pilkada, Rupinus menceritakan rekam jejaknya semasa mengabdi jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) . 


"Dulu saya pernah menjabat sebagai staff ahli Gubernur selama 13 tahun, setelah itu saya kembali ke kabupaten Sekadau atas saran dari gubernur kita pada masa itu orang Sekadau juga yaitu Almarhum Usman Jafar, beliau menyarankan agar saya kembali ke Sekadau untuk membangun Sekadau, " Ucapnya. 

Coba bapak kembali ke Sekadau, bapak kan putra daerah Sekadau, bapak kembali ke daerah bangun daerah tempat kelahiran" Kata Rupinus sembari menirukan omongan almarhum Usman Jafar. 

" maka dari itu saya kembali ke Sekadau, semua saran dari  putra terbaik kalimantan Barat pada masa itu dan asli orang Sekadau juga, " Tutur bapak tiga anak. 

Simpatisan merasa terharu mendengar cerita bupati periode 2015-2020. Berlatarbelakang birokrat Rupinus sedangkan Aloysius merupakan politisi handal sudah di pastikan sangat cocok melanjutkan pembangunan yang sudah ada di kabupaten Sekadau. 

Dalam sambutan dan orasi politik nya Rupinus mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Dusun Lamau untuk mendukung dan memilih dirinya bersama Aloysius untuk kembali memimpin di bumi lawang kuari. 

" saya dan pak wakil mengharapkan dukungan, doa restu serta datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang untuk memilih pasangan Rupinus-Aloysius, tusuk saja pasangan yang ada kumisnya dan pakai kacamata, " Ucap Rupinus dengan kalimat nada sambil tertawa. 

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua tim pemenangan Koalisi Drs, Paulus Subarno Msi, ketua partai HANURA Abun Tono yang juga  anggota DPRD kabupaten Sekadau, Anggota DPRD kabupaten Sekadau dari fraksi PAN Muhammad Jais, Anggota DPRD kabupaten Sekadau dari fraksi Golkar Muslimin, ketua umum relawan Kamang, Yohanes Anes, para relawan, simpatisan, tamu undangan dan juga warga lainnya. 

Penulis : Meri

Previous
« Prev Post