Sosialisasi di Dusun Suka Dani, Muhamad Jais Pilih lah Pemimpin Yang Sudah Terbukti.


 Sekadau- Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Rupinus melakukan sosialisasi secara dialogis di Dusun Suka Dani, Desa Perongkan, kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Selasa (13/10) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut: Paslon nomor urut 2 Rupinus, Anggota DPRD Partai Koalisi Partai Amanat Nasional (PAN) Muhamad Jais, Anggota DPRD Partai  Golongan Karya (Golkar) Muslimin, Koordinator Kecamatan (Korcam) Sekadau Hulu Ignasius Gunawan para simpatisan, tamu undangan, dan warga Dusun Suka Dani. 

Muslim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Suka Dani yang antusias mengikuti sosialisasi secara dialogis, sosialisasi dari pasangan calon (paslon) Rupinus dan Aloysius (R-A) yang di dukung dan diusung 8 Partai politik (parpol) dan 18 kursi di DPRD kabupaten Sekadau. 

Lanjut Muslimin yang kerap di sapa Long Amin, dalam pilkada 2020 mendatang masa jabatan bupati hanya 3,8 bulan saja, oleh karena itu mari kita pilih pemimpin yang sudah terbukti bukan hanya janji-janji politik saja, jangan kita terpancing oleh janji-janji manis atau janji-janji politik"Ajak nya. 

Pilih yang benar-benar bisa memimpin kabupaten Sekadau yang bisa membangun Sekadau, seperti bapak Rupinus dan Aloysius, pada pilkada 9 Desember mendatang mari kita pilih pemimpin yang sudah terbukti. 

Muhamad Jais, dalam sambutannya mengajak warga Suka Dani untuk berpolitik santun, pilihlah pemimpin yang sudah terbukti. 

"Rupinus dan Aloysius semasa mereka menjabat menjadi pemimpin di kabupaten Sekadau, sudah banyak sekali perubahan dari desa sampai ke kota, seperti selogan beliau berdua Rupinus dan Aloysius "membangun Desa menata Kota", " Jelas Jais Anggota DPRD dari Koalisi Partai Amanat Nasional (PAN). 

Penulis : Meri

Previous
« Prev Post