Satgas Yonif 642/Kps bantu Pemakaman Salah Satu Warga Sei Bening


 Sambas, Rabu 28/10/2020 - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps membantu proses pemakaman salah satu warga di Dsn. Air Bening, Ds. Sungai Bening, Kec. Sajingan Besar, Kab Sambas.


Berdasarkan informasi dari warga bahwa ada salah satu warga setempat a.n Alm. Ibu Tampiyung telah meninggal dunia pada Rabu dini hari pukul 02.00 karena sakit. Selanjutnya 4 orang personel Satgas Pos Sei Bening dipimpin oleh Wadanpos, Sertu Rasyidi langsung mendatangi rumah duka dan membantu proses pemakaman salah satu warga terebut.


Pemakaman dilaksanakan di TPU Dusun Air Bening oleh beberapa masyarakat dibantu oleh Anggota Satgas Yonif 642/Kps Pos Sei Bening.

Disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps bahwa hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Personel Satgas kepada masyarkat sekitar. Kehadiran anggota Satgas harus memberi manfaat bagi negara dan masyarakat sekitar.


“Kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kami sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”ungkap Dansatgas.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sumber : Heri/Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post