Luar Biasa..!! Warga Dua Dusun Kompak Inginkan R-A Kembali Memimpin Sekadau


 Sekadau- Meski di usung dan di dukung 10 parpol dengan 18 anggota dewan di Kabupaten Sekadau pasangan R-A  tetap memanfaatkan masa kampanye untuk menyambangi warga dan simpatisan. 


Memasuki hari ke-25  masa kampanye pasangan R-A bersama tim Koalisi dan relawan melakukan kampanye dan sosialisasi secara dialogis di 2 titik yakni :  Dusun Sungai Lawak, Desa Sungai Lawak dan Dusun Riam Panjang, Desa Nanga Kiungkang, kecamatan Nanga Taman, kabupaten Sekadau  pada, Selasa (20/10). 

Di dampingi tim pemenangan Koalisi dari praksi partai HANURA Paulus Subarno, ketua koordinator kecamatan Nanga Taman (korcam) Stefanus, relawan R-A kecamatan Nanga Taman Ilu Sugianto, Rupinus dengan semangat nya menyambangi warga dari dusun ke dusun dan di sambut antusias warga. 

Relawan R-A kecamatan Nanga Taman Ilu Sugianto, mengatakan pasangan R-A adalah pasangan yang  terbaik, terbukti, dan teruji, Sekadau dalam masa pimpinan beliau berdua Rupinus-Aloysius banyak sekali pembangunan-pembangunan mulai dari desa sampai ke pusat kota kita," Jelas Ilu

Bapak Rupinus ini putra daerah kita yang terbaik, beliau asli putra daerah dari kecamatan Nanga Taman, desa pantok, oleh karena itu kenapa kita masih berpaling atau menoleh kelain lagi, saya asli melayu Nanga Taman mendukung beliau berdua R-A, Apakah kalian masih mau menoleh ke lain lagi. 

Ingat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang kita mengadakan pesta demokrasi, luangkan waktu kita sebentar untuk memilih bupati dan wakil bupati Kabupaten Sekadau, mari kita bersama-sama ke TPS untuk memilih pemimpin kabupaten Sekadau pilih lah Rupinus-Aloysius. Karena beliau berdua sudah terbukti kinerjanya tinggal melanjutkan pembangunan yang belum selesai, "ajak nya. 


David warga Dusun Riam Panjang, mengatakan tidak sempurna jika hanya 1 periode maka kita lanjutkan untuk ke-2  periode, jangan kita memilih pemimpin yang belum terbukti hanya karena kita mendengar janji-janji politik dari mereka. 

Ingat 9 Desember mendatang kita berbondong-bondong ke TPS pilih lah Paslon nomor urut-2 Rupinus-Aloysius pemimpin yang sudah terbukti semasa mereka menjabat, semoga bisa melanjutkan visi dan misi untuk ke-2 periode, " Ajaknya. 

Koalisi Partai HANURA Paulus Subarno,  mengatakan alasan partai HANURA mengusung pasangan R-A pada pilkada 9 Desember mendatang, karena beliau berdua Rupinus-Aloysius sudah berpengalaman, terbukti dan teruji. 

Lanjut Paulus Subarno yang kerap di sapa Ngah Barno, apakah kalian mau memilih pemimpin yang hanya iming-iming politik nya saja yang manis, banyak berjanji tidak sesuai dengan apa yang ada. 

Calon bupati nomor urut-2 Rupinus, mengucapkan terimakasih nya atas terselenggaranya sosialisasi secara dialogis di Dusun Sungai Lawak dan dusun Riam Panjang yang dihadiri warga Sungai kase dan Sungai lawak. 

" sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak, ibu saudara/i, semoga pertemuan ini dan kekompakan warga sekalian untuk kembali mendukung dan memilih saya bersama bapak Aloysius pada 9 desember mendatang bisa mengantarkan kami berdua kembali menjadi pemimpin di bumi lawang kuari, " Tuturnya singkat. 

Penulis : Meri Cintya

Previous
« Prev Post