Kampanye di Dua Titik, Muhammad Jais: Pilihlah Yang Sudah Bekerja Nyata


 Sekadau-  Peserta Pilkada Sekadau paslon nomor urut 2 Rupinus-Aloysius lakukan kampanye di dua titik yakni : Dusun Sungai Durian dan Dusun Nanga Kerabat, Desa Nanga Menterap, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Sabtu (17/10). 


Pasangan yang diketahui pernah menjabat bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2015-2020 memastikan dirinya akan memenangkan pertarungan pada pilkada 9 Desember. Karena pasangan Rupinus-Aloysius secara Koalisi partai di dukung dan di usung 10 partai politik (parpol) dan memiliki 18 kursi di DPRD Kabupaten. 

Selain di dukung dan di usung 10 partai politik, pasangan Rupinus-Aloysius di dukung juga relawan - relawan besar di kabupaten Sekadau seperti relawan Kamang, MACO, RUAY, MIRA, dan ada juga relawan -relawan dari desa dan dusun. 

Di dusun Sungai Durian, Rupinus beserta rombongan dan tim kampanye di sambut antusias warga. Setelah melakukan orasi politiknya, Rupinus beserta relawan dan tim pemenangan bertolak ke Dusun Nanga Kerabat. 

Tiba di dusun Nanga kerabat sekitar pukul 18.00 Rupinus menyempatkan diri menyambangi warga sekitar sambil menunggu warga dan tamu undangan hadir, hal tersebut di karenakan tamu undangan dan warga lainnya masih melakukan sholat isya. 

Koalisi Partai Amanat Nasional (PAN) Muhamad Jais, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas antusias nya warga untuk mengikuti sosialisasi paslon yaitu pasangan Rupinus-Aloysius. 

" Secara voting di DPR kami sudah menang, karena kami 18 orang Anggota yang memilih Rupinus-Aloysius, " Tutur Muhamad Jais yang di ketahui Anggota DPRD kabupaten dapil pemilihan dua (2) Rawak, Nanga Taman, Mahap. 

" tidak lupa kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT di situasi covid-19 ini kita masih diberikan kesehatan dan terimakasih kepada warga Dusun Nanga kerabat yang mengikuti sosialisasi R-A malam ini, dengan mengikuti protokol kesehatan, "ucap Jais.

Kita sama-sama bahu membahu untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius, beliau berdua ini lah yang membangun Kabupaten Sekadau selama 5 tahun lalu. Pada 9 Desember mendatang jangan lupa kita ke TPS untuk memilih bupati dan wakil bupati yang sudah terbukti kinerjanya, " Jelas Jais. 

9 Desember kita melaksanakan pesta demokrasi jangan kita salah memilih pemimpin, jangan mendengar janji-janji dan janji manis, janji politik itu tidak ada yang tidak manis, oleh karena itu pilihlah pemimpin yang sudah terbukti semasa mereka memimpin kabupaten Sekadau itu adalah beliau berdua yaitu Rupinus-Aloysius, mereka membangun Kabupaten Sekadau dengan merata tidak memilih-milih dan tidak hanya janji politik dan janji manis mereka sudah terbukti kinerjanya" Tegas anggota DPRD 2 Periode. 

Koalisi Partai Golongan Karya (GOLKAR) Muslimin dalam orasi politiknya mengatakan," ada yang mengatakan Rupinus-Aloysius semasa menjadi bupati dan wakil bupati hanya jalan ditempat pembangunan di Kabupaten Sekadau, jalan Rawak-Taman-Mahap (RTM)  saja tidak dibangun, tidak diperbaiki. Saya tegas kan jalan Rawak-Taman-Mahap itu bukan wewenangnya kabupaten bukan wewenangnya Rupinus-Aloysius, " Tegas Long Amin sapaan akrabnya. 

Muslimin melanjutkan, " siapa bilang jalan ditempat contohnya pembangunan sarana pendidikan, kesehatan, kantor desa kita warga saja bisa menikmati dan melihat semasa beliau berdua menjabat bupati dan wakil bupati Sekadau apakah jalan di tempat kan tidak, itu sudah terbukti pembangunan-pembangunan di kabupaten Sekadau. 

9 Desember kita ke TPS coblos nomor urut 2 Rupinus-Aloysius yang sudah terbukti dan teruji, dan jika beliau berdua pada 9 Desember mendatang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Sekadau pembangunan-pembangunan yang ada di kabupaten Sekadau ini tinggal di lanjutkan lagi, bukan mulai dari nol lagi. 

Masa jabatan bupati dan wakil bupati  2021-2024 hanya 3,8 bulan saja, bukan lama oleh karena itu mari kita dipesta demokrasi 9 Desember nanti pilihlah pemimpin yang sudah terbukti dan tinggal melanjutkan  pembangunan yang belum diselesaikan jangan memilih yang mulai dari nol, " pesan long Amin. 

Lebih lanjut long Amin mengatakan, jika kita ingin pemimpin yang merakyat jujur, adil dan tidak membeda-bedakan suku dan agama untuk memimpin kabupaten Sekadau maka pilihlah Rupinus-Aloysius, saya yakin tidak ada warga yang menginginkan pemimpin yang mulai awal , " Ucapnya singkat. 


Penulis : Meri Cintya

Previous
« Prev Post