Kategori

JELANG PILKADA 2020 POLSEK KETUNGAU HILIR GIATKAN SAMBANG DAN SILATURAHMI TOKOH AGAMA


 KETUNGAU HILIR – Menjelang pelaksanaan tahapan Pilkada 2020, Polsek Ketungau Hilir mengintensifkan kegiatan sambang dan silaturahmi ke sejumlah toga dan tomas serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama kali ini dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Ketungau Hilir bersama anggota jaga yang melaksanakan silaturahmi bersama tokoh masyarakat Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilit bertempat di serambi Masjid Jami' Nurul Iman Desa Nanga Ketungau. Kamis ( 15/10/2020 ).

Kanit Sabhara Polsek Ketungau Hilir Aipda Gayuh Priyo Hutomo menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut, untuk menyikapi perkembangan situasi dalam tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang tahun 2020.

"Peran tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat membantu terutama dalam menyalurkan pesan kepada masyarakat. Kami mohon doa restu dalam menjaga harkamtibmas diwilayah Kecamatan Ketungau Hilir agar tetap aman dan kondusif," harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Pihaknya meminta dukungan dan keikutsertaan tokoh masyarakat dapat menyampaikan narasi Positif kepada masyarakat sekitar atas diselenggarakannya Pilkada yang sejuk, aman dan damai serta penyampaian himbauan protokol kesehatan berupa 3 M seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Sumber berita : Humas Polsek Ketungau Hilir jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post