INI ATENSI KAPOLSEK KAYAN HILIR SAAT PIMPIN APEL PAGI


 Kayan Hilir - Kapolsek Kayan Hilir Iptu Sudayat hari ini, Selasa (27/10/2020) mengambil apel pagi dihalaman mako Polsek Kayan Hilir.


Sejak terjadinya pandemi corona dan di masa Adaptasi  ada yang berbeda pada pelaksanaan apel pagi di polsek Kayan Hilir selain anggota dianjurkan menggunakan masker. Mereka juga diwajibkan untuk menjaga jarak di saat barisan, 1 sampai 2 meter.

Dalam apelnya, Kapolsek  Iptu Sudayat menyampaikan Atensi Kapolres yang baru yaitu seluruh anggota Polisi baik yang bertugas Di Polres maupun  yang di Polsek agar memahami tugas pokoknya, dan bekerja sesuai Porsinya masing - masing terang Kapolsek.

Dalam arahan terakhirnya Kapolsek mengajak para anggota untuk tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, meski masih dalam suasana pandemi covid-19 dan adaptasi kebiasaan Baru.dalam pelaksanaan tugas, jangan lupa saat melakukan pelayanan kepada masyarakat, gunakan masker dan jaga jarak aman. Apabila ada tamu yang berkunjung ke mapolsek Kayan Hilir yang membutuhkan,bantuan mintalah untuk mencuci tangan di wastafel yang telah kita persiapkan.ujar Iptu Sudayat.

Sumber berita : Humas Polsek Kayan Hilir Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post