HUT ke-75 TNI, Polres Sintang Beri Kejutan di Markas Korem 121 / ABW Sintang


 Sintang - PLH Kapolres Sintang AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H dan sejumlah Pejabat Utama dan Polisi wanita Polres  Sintang mendatangi Markas Korem 121/ABW Sintang, Senin (05/10/2020). 


Kedatangan PLH Kapolres Sintang AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H didampingi oleh Waka Polres Sintang KOMPOL Alber Manurung, S.H, S.I.K dan sejumlah personil Polres Sintang untuk memberikan kejutan kepada Komandan Korem 121/ABW Sintang Brigjen TNI RONNY,.S.A.P. beserta Pejabat Utama dijajaran Korem 121/ABW Sintang bertepatan di hari ulang tahun HUT ke-75 TNI.

"Saya selaku PLH Kapolres Sintang bersama para PJU dan Polwan serta personil lainnya, sengaja datang ke Makorem turut berbagi kebahagian atas  Perayaan HUT TNI ke 75, serta turut bangga atas Sinergi TNI POLRI di wilayah Sintang dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam mendukung Pembangunan, sebagai rasa Syukur dan Bangga kami memberikan kado Ultah berupa Tumpeng dan Kue Ultah kepada rekan kami (TNI-red) yang hari ini ulang tahun," ujar PLH Kapolres Sintang AKBP Imam.

Selanjutnya Komandan Korem 121 /ABW Sintang Brigjen TNI RONNY,.S.A.P. meniupkan lilin di atas kue yang dipegang anggota polwan dengan iringan lagu selamat ulang tahun dan tepuk tangan para tamu yang ada di teras Lobby Makorem 121/ABW Sintang. Suasana pagi itu terasa hangat penuh keakraban. Pada kesempatan itu juga kue yang telah dipotong oleh Danrem 121/ABW Sintang diserahkan kepada PLH Kapolres Sintang AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H yang juga mewakili dari Forkompinda Kabupaten Sintang yang juga turut hadir pada kesempatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut AKBP Imam menyampaikan Ucapan 
HUT ke-75 TNI kepada Danrem 121/ABW Sintang, "Semoga TNI Semakin Profesional dalam menegakkan Kedaulatan NKRI, TNI dan Polri selama ini telah bersinergi dalam membangun negeri  yang lebih baik, apalagi pada saat kondisi Negara masih diliputi Pandemi Covid-19 dan adanya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sintang, maka sinergitas ini akan terus terbangun dan terjaga," Ucap AKBP Imam.

Meski sederhana, kejutan perayaan HUT ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh anggota saling menjaga jarak dan tetap memakai masker.

Selanjutnya Danrem 121/ABW Sintang Brigjen TNI RONNY,.S.A.P. mengajak para Forkompimda yang hadir menuju keruang kerjanya, tampak hadir selain PLH Kapolres Sintang AKBP Imam Riyadi, S.I.K,M.H, Dandim 1205 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Kasrem 121/ABW,  PLT Bupati Sintang Ir. Florentinus Anum, M.SI, Kasi Pidsus Kejari Sintang Acep Subhan, SH, dan dari Pengadilan Negeri Sintang Muhammad Rifki, SH.

Selesai kegiatan ramah tamah Danrem dan tamu undangan diruang kerjanya dilanjut kan dengan pelaksanaan Upacara HUT TNI Ke-75 tahun 2020 secara Virtual bertempat diruang Puskodal Ops Korem 121/ABW. 

Sumber berita : Humas Polres Sintang

Previous
« Prev Post