Hadiri Pengukuhan Tim di Nanga Taman, R-A Sampaikan Pembangunan Semasa Menjabat


 Sekadau- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Rupinus - Aloysius peserta Pilkada 2020 mengukuhkan tim pemenangan relawan Kamang di Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Jumat (09/10) Siang. 


Pengukuhan ini dihadiri puluhan simpatisan dan warga masyarakat terutama barisan  yang mendukung Paslon Rupinus dan Aloysius (R-A) . Acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Terlihat puluhan pendukung ini bersorak gembira sambil meneriakkan yel-yel yang membangkitkan semangat paslon yang di dukung dan di usung 8 partai politik yakni :  PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PAN, Perindo, Partai Berkarya, PPP dan PSI. 

Dalam pengukuhan tersebut ffdseluruh tim pemenangan R-A diambil ikrar dan janji untuk memenangkan paslon ini. Dan di pimpin ketua umum relawan Kamang Kabupaten, Yohanes Anes. 

Dalam kesempatan itu Bakal Calon Bupati Kabupaten Sekadau Rupinus, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan Tim Pemenang R-A di kecamatan Nanga Taman. 
:

No
Rupinus meminta agar seluruh tim pemenangan dapat bekerja maksimal dalam meyakinkan masyarakat.

" yakinkan kepada masyarakat bahwa kami akan bekerja dan berbuat untuk mereka. Kita akan berjuang dengan ketulusan dan keikhlasan, melanjutkan pembangunan di kabupaten Sekadau," ujarnya. 

Calon wakil bupati Aloysius dalam sambutannya menerangkan, jika pada tahun 2020 program pemerintah kabupaten Sekadau sangat luar biasa tapi untuk inspektur di pangkas karena di landa pandemi Corona (Covid-19). 

" tahun ini ada 4 Puskesmas yang dibangun yaitu Puskesmas Tapang perodah, Puskesmas Sebetung, Nanga Taman, sedangkan Puskesmas Balai Sepuak dibangun total, " Beber Aloysius. 

Penulis : Meri

Previous
« Prev Post