Kategori

DITINJAU KOORLAP, KASDIM SAMBAS : JEMBATAN TAHAP II HAMPIR RAMPUNG.


 Sambas - Koordinator Lapangan TMMD 109/Sintang Kapten Inf W. Gurning melakukan peninjauan terhadap kemajuan fisik pada pembangunan jembatan tahap II, Senin (12/10/20).

Jembatan yang menghubungkan antara Desa Wira Yuda dengan Desa Tirta Karya ini terlihat sudah hampir selesai dalam pengerjaannya.


Kapten Inf. W.Gurning selaku Koordinator lapangan TMMD Reg 109 Kodim 1205/Sintang, terus melakukan pengecekan pada setiap pembangunan sasaran, hal ini di lakukannya agar pekerjaan tetap terkendali dan dapat berjalan dengan lancar.

"Pengerjaan setiap sasaran harus di awasi dengan betul - betul teliti, karena selain cepat dalam pengerjaannya, setiap sasaran harus memiliki kwalitas yang bagus dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi". pungkas Gurning.

Ditempat terpisah Kasdim Sambas Mayor Arm Sumaji mengatakan, Pengerjaan jembatan tahap II sudah hampir rampung, Setiap minggunya akan dilaporkan kemajuan fisik bangunan tersebut sehingga program dapat berjalan dengan baik tepat waktu dan juga dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat.

Jembatan tahap II hampir rampung, diharpakan dapat selesai tepat pada waktunya"Ucap Kasdim mengakhiri.

Previous
« Prev Post